Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Astaga! Ruben Onzu Kena Tilang, Uang Igun yang Ludes

Ruben Onzu (Paling Kiri) dan Rekan-rekan Host Brownis di Trans TV

Abstrak.id – Moment lucu Ruben Onzu kena tilang di salah satu acara stasion TV nasional membuat Ivan Gunawan alami kerugian.

Hal ini terjadi pada saat live Brownis di Trans TV, Rabu (22/02/2023).

Kejadian tersebut bermula ketika Ruben Onzu terlambat disaat live brownis sehingga membuatnya harus ditilang (denda, red) oleh tiga Host lainnya.

“Tadi, kan Oma (Panggilan Ruben Onzu) belum masuk jadi untuk menunggu dan mengisi kekosongan, gue nyanyi,” ungkap Ayu Tingting ke Ruben.

Ayu selaku rekan kerja di acara tersebut menjelaskan, untuk biaya main musik yang mengiringi nyanyiannya pas menunggu ruben, harus ditanggungnya.

“Jadi, kamu harus ditilang dan wajib bayar Gope (Sejuta Rupiah) ke mereka sebagai denda,” tegas Ayu.

Sambil kebingungan, Ruben menuturkan dia siap menyanggupinya. Namun, yang menjadi masalah dirinya tidak membawa uang kes.

“Oh gitu ya. Tapi masalahnya gue nggak ada kes. Trus gimana,” tanya ruben, ke rekan-rekan kerjanya.

Tak berselang lama, ruben pun memangil asisten Ivan Gunawan yang merupakan rekan kerjanya untuk meminta membawakan dompet Ivan.

“Jadi gini, sumpah, gue ngga bawa kes. pakai duit ibu dulu ya,” pinta oma ke Igun sapaan akrab Ivan Gunawan.

Sambil menatap Oma, Igun pun menanggapi permintaannya sambil berkata esok-esoknya ngga usah main duit-duit kayak gini deh (besok-besoknya tidak usah main yang berhubungan dengan uang)

“Ya, karna pasti aku yang kena. Liat aja tas aku, sampai rusak karna sering teraniaya,” ucap igun keseluruh rekan kerjanya sambil meperlihatkan tasnya.

Di akhir sesi pembuka, Igun memperlihatkan sisa uang kes yang ada di dompetnya yakni 1 lembar pecahan Rp100 ribu dan beberapa lembar pecahan Rp5 ribuan dan Rp2 ribuan, sambil berkata, “nanti siang dirinya bisa makan apa”.

“Kalau segini duitnya sebentar siang gue makan apa ni,” keluh igun sembil tertawa kerekan-rekan kerjanya.

(Abstrak)