Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Bejat, Oknum Sekdes di Randangan Ini Diduga Berzina Dengan Istri Orang

Abstrak.id – Oknum Sekretaris Desa (Sekdes) di Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato berinisial IM diduga melakukan perzinahan dengan WL yang diduga istri orang. Hal ini terungkap melalui pesan whatsapp antara IM dan dan WL.

Informasi yang berhasil dihimpun Abstrak.id, oknum Sekdes tersebut diketahui sudah memiliki istri.

“Kasus perzinahan ini diketahui saat dia (Istri) saya meminta uang untuk pulang ke kampung bapaknya di Desa Dulangeya, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo,” ungkap suami WL, IRM.

Saat itu, IRM tiba-tiba menaruh rasa curiga terhadap istrinya dan mendapati istrinya WL secara diam-diam menjalin komunikasi lebih dengan oknum Sekdes IM. Melihat perbuatan istrinya seperti itu, sang suami IRM langsung menginterogasi istrinya terkait  hubungannya dengan oknum Sekdes tersebut.

Adapun dari hasil interogasi tersebut, WL mengaku bahwa keduanya sebelumnya sempat bertemu di tempat bekas galian ekskavator di Desa Motolohu pada Rabu, (23/05/2023) malam.

Kemudian setelah mendengar pengakuan sang istri tersebut, IRM saat itu juga mencoba menghubungi IM dengan menggunakan handphone milik WL. Ia menanyakan perihal yang mereka lakukan selama ini.

“Disini saya berpura-pura seakan-akan istri saya yang whatsApp-an dengan dia (WL). Disini terungkap bahwa IM mengaku bahwa mereka pernah melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali yakni di Kantor Desa, Sekolah dan di bekas galian ekskavator ,” terangnya.

Perzinahan itu kata IRM, sudah mereka lakukan sejak bulan Ramadan kemarin. Semua bukti dari percakapan mereka itu saat ini sudah dikantonginya.

“Saya pun sudah menghubungi oknum Sekdes itu meminta dirinya untuk segera menikahi istrinya secepatnya besok,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa IM saat konfirmasi menyampaikan bahwa dirinya belum bisa memberikan informasi terkait dugaan perzinahan yang dilakukan aparatnya tersebut.

“Maaf Pak, soal itu saya belum tau apa-apa, tadi saya juga sudah di telpon oleh suaminya. Sekali lagi maaf pak, saya belum bisa memberikan penjelasan,” pungkasnya. (Ramlan/Abstrak).