Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Doly Irawan Kini Jabat Kasat Reskrim Polres Bolmut

Perbandingan foto di dua titik berbeda pada pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi jalan Kuala-Pontak, Senin (31/07/2023). Foto: Redaksi Abstrak.id

Abstrak.id – Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kini dijabat Iptu Doly Irawan.

Dirinya dilantik sebagai kasat menggantikan AKP Herdi Manampiring yang telah dipindahkan ke Panit Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Seremoni serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres AKBP Aires Aminnulla ini berlangsung di Lapangan Sanika Satyawada Mapolres Bolmut Senin, 24 Juli 2023.

Doly Irawan tercatat memiliki banyak pengalaman di bidang kriminal umum dan khusus selama bertugas di Polres Bitung.

Sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim, ia pernah bertugas sebagai Kanit Jatanras dan Tindak Pidana Tertentu (Tipiter).

Selama bertugas di Tipiter, dirinya telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan subsidi. Saat bertugas di Jatanras, Doly Irawan berhasil memecahkan kasus pembunuhan yang belum terpecahkan selama 7 tahun.

Dengan penuh tanggung jawab, ia menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tantangan menjaga keamanan dan mengurangi kasus kejahatan di wilayah hukum polres setempat.

“Semoga kerja-kerja kami juga mendapatkan dukungan dari pimpinan, rekan-rekan anggota, serta masyarakat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya saat ini,” ucap pria asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

(Aden/Abstrak)