DPD Nasdem Pohuwato Matangkan Persiapan Temu Kader 22 Oktober Mendatang

Abstrak.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pohuwato bersama seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di masing-masing Kecamatan telah mematangkan persiapan temu kader pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Adapun pematangan persiapan temu kader tersebut terlihat saat pengurus DPD dan DPC menggelar Rapat bersama terkait kegiatan tersebut, di Warkop Oma Marisa, Pohuwato Selasa (4/10/2022).

Ketua DPD Nasdem Pohuwato, Iwan S.Adam, SH mengatakan, bahwa pada tanggal 22 Oktober 2022 mendatang pihaknya akan menggelar kegiatan temu kader. Temu kader ini seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRT se- Kabupaten Pohuwato yang akan dihadirkan, di Gedung Ichsan Convention Center.

“Ya, pada 22 Oktober nanti, saya diperintahkan oleh DPW Nasdem Gorontalo dan Kaka RG untuk melaksanakan kegiatan temu kader,” ujar Iwan S.Adam.

Iwan Adam menyampaikan bahwa kurang lebih 700 orang para tokoh masyarakat yang sudah berafiliasi ke Partai Nasdem Pohuwato siap untuk dihadirkan dalam kegiatan tersebut.

“Insya allah kami akan memaksimalkan pertemuan ini, sehingga Nasdem kedepan sangat diharapkan oleh kami pengurus bisa mengisi DPRD Pohuwato, serta dapat bersama-sama dengan Pemerintah daerah membangun Pohuwato,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan temu kader ini tak hanya diikuti oleh Kabupaten Pohuwato, namun diikuti pula oleh Kabupaten Boalemo.

“Sehingga total keseluruhan kader yang akan hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak seribu dua ratus orang lebih,” pungkasnya. (Ramlan/Abstrak).

Bebas
Bebas Bebas Bebas
%d blogger menyukai ini: