Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Faisal Rustam Siap Perbaiki Gereja Teberias Tabulo

Abstra.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Faisal Rustam kembali melakukan peninjauan terhadap pembangunan Gereja Teberias Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Ahad (21/5/2023).

Dalam peninjauan itu, Faisal Rustam melihat secara langsung kekurangan-kekurangan dari pembangunan Gereja Teberias tersebut.

Kepada Abstrak.id, Anggota DPRD Provinsi Dapil Boalemo-Pohuwato ini menyampaikan bahwa dirinya siap membantu untuk memperbaiki bagian bangunan gereja yang sudah terlihat rusak.

Keterpanggilan Faisal Rustam dalam membantu pembangunan gereja ini selain ingin berbuat baik, juga karena  faktor pertemanan.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu dengan teman lama saya yakni Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta Indonesia (GPI)  pak pendeta Denny Tololiu. Insyaallah saya akan membantu sebagian pembangunan gereja ini melalui dana aspirasi saya,” ungkap Faisal Rustam kepada Abstrak.id, Ahad (20/5/2023).

Sementara itu, Ketua Majelis Daerah GPI, Denny Tololiu menyampaikan ucapan terima kasih kepada kaka Faisal Rustam atas kepeduliannya yang sudah berniat  membantu pembangunan Gereja Teberias Desa Tabulo ini.

“Atas nama pribadi dan Jemaah Gereja Teberias ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kaka FR yang sudah memperhatikan pembangunan gereja yang dipimpinnya tersebut,” tutup Denny. (Ramlan/Abstrak).