Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks
Daerah  

Hadiri Takziah Riko Hakim, Wabup Pohuwato: Almarhumah Orang Baik dan Pekerja Keras

Abstrak.id  – Salah satu ASN bernama Riko Hakim yang mengemban tugas sebagai salah satu Kepala Bidang di Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato telah meninggal dunia dalam usia 49 tahun. Ia meninggal di rumahnya, di Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato, Senin (19/2/2024).

Saat menghadiri Takziah, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato dan pribadi menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah ibu Riko Hakim.

“Almarhumah (Riko Hakim) adalah orang yang baik, beliau sosok pekerja keras, dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam bekerja. Doa kami insyaallah almarhumah ditempatkan pada tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT, serta diampuni segala dosanya,” ujar Wabup Suharsi Igirisa.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, terutama suami dan anak-anak, Wabup Suharsi berharap kiranya tabah dalam menerima dan menghadapi cobaan tersebut.

“Tetap berdoa semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan segala dosa-dosanya bisa diampuni,” imbuhnya.

Untuk diketahui, almarhumah selama mengabdi sebagai ASN pada Pemkab Pohuwato mengawali karir sebagai pelaksana di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pohuwato. Kemudian menjabat sebagai Sekretaris Lurah di Kantor Kelurahan Libuo hingga setahun kemudian menjadi Lurah di kelurahan tersebut.

Kemudian almarhumah juga pernah menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Pengawasan dan Penertiban di Badan Lingkungan Hidup dan Tata Kota (BLHTK kala itu).

Terakhir, sebelum menjabat Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, almarhumah menjabat sebagai Kabid Bimbingan dan Bantuan Sosial di Dinsos Pohuwato. (Ramlan/Abstrak).