Bebas

Heboh, Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Bendungan, Mananggu

Abstrak.id – Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di sungai Bendungan, Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Rabu (8/6/2022. Hal ini membuat warga Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Boalemo geger.

Mayat yang menggunakan kaos coklat dan celana jeans pendek tersebut ditemukan di sungai bendungan kecil Desa Kramat. Korban diduga dalam keadaan mabok.

Seorang warga Desa Kramat, Garibaldi Hanani mengungkapkan, mayat pria bernama Pali IPU itu ditemukan pertama kali oleh Saudara perempuannya, Riwa pada pukul 05.30 Wita.

“Korban diperkirakan jatuh dari tadi malam, tapi baru ditemukan pagi-pagi ini,” ungkap Garibaldi Hanani, saat dikonfirmasi Abstrak.id, Rabu (8/6/2022).

Garibaldi mengatakan, korban pun saat ini sudah dievakuasi oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) dan Polres Boalemo untuk dibawah ke rumah korban yang berada di Desa Kramat.

“Korban sudah berada didalam rumah, pihak Kepolisian dan masyarakat yang sudah mengangkat kesini (Rumah). Keluarga korban pun tak mau untuk dilakukan visum,” kata Garibbaldi.

Hingga berita dilansir, wartawan Abstrak.id akan mengonfirmasi pihak Kepolisian setempat. (Ramlan/Abstrak).

 

Bebas
Bebas Bebas