Iwan Adam Kukuhkan 104 Pengurus Ranting NasDem se-Pohuwato

Abstrak.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pohuwato, Iwan S.Adam, SH resmi mengukuhkan sebanyak 104 Pengurus Ranting se-Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari yang di mulai dari 1-2 Agustus 2022, di Wisata Pantai Lalape, Kecamatan Popayato  itu turut dihadiri Tiu Gobel adik kandung Rahmat Gobel, Ridwan Monoarfa, Budi Doku dan Antoni Karim.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Nasdem Pohuwato, Iwan S.Adam mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kesiapan partai NasDem Pohuwato dalam menghadapi kontestasi  Pemilu serentak tahun 2024

Hal ini pun kata Iwan, sebagai upaya untuk  bagaimana NasDem mendapat tempat di hati rakyat pohuwato mulai dari ujung Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, hingga ujung Molamahu, Kecamatan Paguat.

“Harapannya, insya Allah Nasdem mendapat tempat di hati rakyat Pohuwato,karna kaka Rahmat Gobel akan membangun Gorontalo tanah leluhurnya, menjadi Makmur dan sejahtera,” harap Iwan.

Adapun kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pembagian Sembako oleh adik Rahmat Gobel Kaka Tiu kepada semua pengurus ranting. (Ramlan/Abstrak).

Bebas
Bebas Bebas Bebas
%d blogger menyukai ini: