Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Iwan Dolongseda: KPU Pohuwato Siap Jamin Tranparansi Tahapan Pilkada dan PSU

Abstrak.id – Anggota KPU Pohuwato Divisi Hukum dan Pengawasan, Iwan Dolongseda saat menjadi pembina apel pagi rutin di lingkungan KPU Pohuwato, Senin (10/6/2024), mengingatkan tentang Pentingnya kekompakan, kesolidan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

Dihadapan Sekretaris, Para Kasubbag serta Staf Sekretariat KPU Pohuwato, Iwan menyampaikan dalam menghadapi tahapan pemilu dan Pilkada 2024 penting membangun tim kerja yang memiliki kekompakan dan kesolidan tersebut.

Sebab kata Iwan, KPU Kabupaten Pohuwato pada Pemilu 2024 terdapat Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk Anggota DPRD Dapil 6 Provinsi Gorontalo sesuai Putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Selain PSU, untuk Pilkada 2024 Saat ini kita (KPU Pohuwato) sedang melaksanakan Tahapan Verifikasi Perbaikan Kesatu Dokumen Persyaratan Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Tahun 2024 dan memasuki tahapan pembentukan Pantarlih Pilkada 2024.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini, untuk menghadapi tahapan-tahapan ini, pihak KPU Pohuwato kata Iwan, siap untuk mengawal seluruh tahapan Pilkada 2024 dan lebih khusus untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

“Penting untuk kita membangun tim yang bisa bekerja penuh waktu dan bertanggung jawab dalam tugasnya, serta dapat mengawal semua proses ini dengan baik dan menjamin transparansi semua tahapan Pilkada dan PSU kepada publik,” pungkasnya.  (Ramlan/Abstrak).