Penggemar Bioskop, Ini Rekomendasi Film Terbaru di Akhir Bulan Mei

  • Bagikan

Abstrak.id – Dua film ini dapat menghibur kalian di akhir bulan Mei 2021. Ke dua film ini berjenis horror, thriller hingga comedy dan crime. Menikmati film tersebut harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kali ini, Abstrak.id merekomendasikan dua film untuk kalian. Ke dua film tersebut ialah A Quiet Place Part II dan Cruella. Masing-masing film diproduksi oleh Paramount Pictures dan Walt Disney Pictures.

“Keduanya sudah tayang di bioskop XXI di Kota Palu,” ungkap Manager XXI Palu, Trisnawaty, pada Rabu 26 Mei 2021.

A Quiet Place Part II berdurasi 97 menit. Film ini dapat dinikmati mulai dari umur 13 tahun ke atas. A Quiet Place Part II berjenis horror dan thriller. Jon Krasinski, Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller yang memproduseri film ini dan diproduksi oleh Pramount Pictures.

A Quiet Place Part II melanjutkan film pertama, seri kedua akan berkisah tentang keluarga Abbott yang menghadapi ketakutan baru. Mereka menemukan hal-hal baru yang mengerikan dan sadar bahwa makhluk lain datang dengan teror yang lebih sadis. Diam ternyata tidaklah cukup.

Lanjut, Cruella diproduksi oleh Walt Disney Pictures dengan durasi 134 menit. Film ini jauh lebih lama durasinya jika dibandingkan dengan A Quiet Place Part II. Film ini diproduseri oleh Kristin Burr, Andrew Gunn dan Marc Platt dan di sutradarai oleh Craig Gillespie. Cruella dapat dinikmati oleh kalangan dengan usia 17 tahun ke atas.

Cruella menceritakan tentang pemenang Academy Award, Emma Stone (La La Land) membintangi Disney’s Cruella, sebuah film live action terbaru tentang masa-masa pemberontakan salah satu tokoh fiksi paling terkenal nan modis, sang penjahat legendaris Cruella de Vil. Cruella, yang berlatarkan London tahun 1970-an di tengah revolusi punk rock, menceritakan tentang seorang penipu muda bernama Estella, gadis pintar dan kreatif yang bertekad untuk membuat namanya terkenal dengan desainnya. Ia berteman dengan sepasang pencuri muda yang juga kagum akan kenakalannya, dan bersama-sama mereka mampu membangun kehidupan untuk diri mereka sendiri di jalanan London.

Suatu hari, bakat Estella dalam mode menarik perhatian Baroness von Hellman, seorang legenda mode yang sangat cantik, diperankan oleh pemenang dua piala Oscar Emma Thompson (Howards End, Sense & Sensibility). Namun, banyak hal terjadi dalam hubungan mereka yang lambat laun menyebabkan Estella mengeluarkan sisi jahatnya dan menjadi Cruella yang garang, modis, serta penuh dendam.

Kalian para pecinta film yang hendak ke bioskop kesayangan anda, diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (sdk)

  • Bagikan
Bebas
%d blogger menyukai ini: