Peringatan Harla PPP, Depri: Kecintaan Pada Rakyat Harus Diwujudkan Dalam Karya Nyata

  • Bagikan
Depri Pontoh

Abstrak.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara (Sulut) Depri Pontoh menyampaikan kecintaan partai politik pada rakyat harus diwujudkan dalam karya nyata.

“Bukan dengan iming-iming atau propaganda,” ucapnya pada peringatan Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sekretariat DPC Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (18/1/2021).

Peringatan Harla PPP ke-48 tahun itu mengangkat tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW juga menyampaikan PPP adalah partai yang dilahirkan dari dan oleh ulama untuk bangsa indonesia.

Tujuan sejak awal PPP adalah mewujudkan masyarakat madani yang adil dan makmur serta sejahtera secara lahir maupun batin.

Pada saat yang bersamaan, kata Bupati Bolmut ini, tujuan tersebut harus tetap diwujudkan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kemudian, mesti selalu tetap berdasarkan pada Pancasila di bawah nauangan dan Ridho Allah subhanahu wa taala.

Menurutnya, tema yang diangkat dalam kegiatan itu sangat relevan guna mendorong majunya satu bangsa dan kemakmuran rakyat Indonesia.

“Saya mengapresiasi sekaligus mendukung tema ini, karena sungguh tepat relevan dan kontekstual dengan apa yang kita laksanakan demi kesejahteraan rakyat. Kalau kita tidak bersatu, maka pembangunan akan gagal,” ucapnya.

Dalam sembutannya itu, Ketua DPW ini mengajak kepada seluruh keluarga besar PPP untuk terus membangkitkan semangat, optimisme, selalu berbuat, dan berpartisipasi bagi pembangunan daerah.

“Partai Persatuan Pembangunan mempunyai tema besar, yaitu ‘Bergerak Bersama Rakyat’,” tuturnya.

Depri Pontoh
Ketua DPW PPP Sulawesi Utara Depri Pontoh saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sekretariat DPC Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (18/1/2021). Foto: Istimewa

Dirinya mengajak kepada para kader PPP agar terus berjuang secara gigih untuk mencapai tujuan bersama.

“Dengan harapan agar kita dapat bekerja dengan optimal sebagai pengurus partai demi kebesaran dan tegaknya panji-panji Partai Persatuan Pembangunan di Sulawesi Utara,” pesan Pontoh.

Terakhir, ia menyampaikan dirgahayu ke-48 tahun untuk Partai Persatuan Pembangunan.

“Semogah PPP tetap menjaga komitmenya sebagai partai rakyat dan selalu ada di hati rakyat,” tandasnya.

(Zandy/Abstrak)

  • Bagikan
Bebas