Polres Gorontalo Buka 6 Titik Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Abstrak.id – Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo, membuka 6 titik vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo. Hal ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun guna mendukung program vaksinasi Nasional satu juta dosis perhari dari Pemerintah untuk melindungi masyakarat dari penyebaran Covid-19.

Adapun enam titik yang akan dibuka tersebut yakni dilapangan Sport Center David-Tony Limboto, wilayah Polsek Pulubala, di Sekolah SMA N 1 Limboto, halaman Mapolsek Batudaa, Polsek Bongomeme serta di Mapolsek Limboto Barat.

Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana, S.IK., MH mengungkapkan, dari enam titik ini total warga yang menerima vaksinasi Covid-19 berjumlah 1.217 orang warga. Dengan rincian warga yang sudah tervaksinasi di Lapangan Sport Center David-Tony Limboto sebanyak 895 orang. Kemudian di Wilayah Polsek Pulubala sejumlah 112 orang.

Selanjutnya di Sekolah SMAN 1 Limboto sebanyak 100 orang, di wilayah Polsek Batudaa sebanyak 45 orang, sementara di wilayah Polsek Bongomeme sebanyak 104 orang, serta diwilayah Polsek Limboto Barat berjumlah 20 orang.

“Total warga yang tervaksin dari tanggal 10 hingga 26 Juni 2021 sebanyak 4.571 orang,” ungkap AKBP Ade Permana, saat melakukan pemantauan disejumlah lokasi tersebut, Sabtu (26/6/2021).

Dari jumlah itu kata Ade, Polres Gorontalo sudah melebihi target yang telah ditentukan Polda Gorontalo.

Dia juga menghimbau kepada seluruh warga diwilayah Kabupaten Gorontalo, untuk segera datang dan mendaftarkan diri di lokasi yang telah ditentukan guna menerima vaksinasi Covid-19.

“Mari kita segera melakukan vaksinasi Covid-19 guna untuk masyarakat yang sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju sesuai harapan Pemerintah,” imbuhnya.

Sementara Kabag Ops Polres Gorontalo, AKP Omizon Eka Putra, SH., S.IK selaku Koorinator menambahkan, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Sport Center David-Tony Limboto telah disediakan kedai coffee gratis dan servis oli gratis khusus warga yang melakukan vaksinasi.

“Kami menyediakan kedai coffee dan servis gratis kenderaan roda dua bagi warga yang sudah menerima vaksin Covid-19,” tandasnya. (Ram/Abstrak).

  • Bagikan
Bebas