Polsek Popayato Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga yang Taat Prokes

  • Bagikan

Abstrak.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Popayato kembali memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) untuk masyarakat yang menaati protokol kesehatan (Protkes).

Kapolsek Popayato, Iptu Ali Hairudin, SH, S.IP mengungkapkan, pemberian bantuan ini dirangkaikan dengan pemantauan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 yang dilakukan oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, SH, S.IK.,MH di Pasar Mingguan Popayato.

“Kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang lupa membawah masker, serta memberikan reword berupa Sembako kepada masyarakat yang menaati protkes,” ujar Iptu Ali Hairudin, SH, S.IP, Selasa (3/8/2021).

Mantan Kapolsek Randangan itu menambahkan, pihaknya juga sebelumnya sudah melakukan himbauan kepada pengunjung maupun pedagang untuk dapat menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Dari hasil pemantauan tersebut sudah 95 persen pengunjung maupun pedagang yang menaati protkes,” imbuhnya.

Adapun turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, SH, S.IK., MH, Kapolsek Popayato, Iptu Ali Hairudin, SH, S.IP, Sekcam Popayato, Marjan Bula, S.Sos, Kepala Puskesmas Popayato, Roy Abbas, AMG, serta unsur Dishub Pohuwato, TNI/Polri, Nakes Popayato dan unsur tokoh masyarakat. (Lan).

 

 

  • Bagikan
Bebas
%d blogger menyukai ini: