Rayakan Milad KAHMI, MD Bolmut Buat Baksos

Abstrak.id – Momentum merayakan Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ke-56, Majelis Daerah (MD) KAHMI Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) membuat bakti sosial (Baksos).

Baksos yang berlangsung di Desa Keimanga, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolmut pada Jumat (7/10/2022) itu, diisi dengan berbagai macam kegiatan.

Di antaranya, Salat Jumat berjamaah, pengobatan gratis yang melibatkan anggota MD KAHMI Bolmut dan jajaran Nakes, serta pembagian sejumlah bahan pokok bagi masyarakat sekitar.

Koordinator Presidium MD KAHMI Bolmut Arter Datunsolang, menuturkan bahwa giat tersebut merupakan cara ampuh, untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat sekitar dapat sedikit terbantu, dengan adanya pelayanan kesehatan gratis, serta bantuan lainnya,” harap Arter.

Rasa terima kasih kata dia, turut disampaikan untuk para elemen yang hadir dan memeriahkan giat tersebut, seperti jajaran tenaga kesehatan, pemerintah desa, dan masyarakat, yang sangat antusias dengan adanya Baksos itu.

(SAS)

Bebas
Bebas Bebas Bebas
%d blogger menyukai ini: