Indeks
Daerah  

Sebagai Pemegang Saham di BSG, Bupati Pohuwato Harap Dividen Pemda Bisa Bertambah

Abstrak.id – Bupati Pohuwato, Saipul A.Mbuinga menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan buku 2023 dan rapat umum pemegang saham luar biasa 2024 oleh PT.Bank Sulutgo (BSG) yang digelar, di Kantor Pusat BSG, Kota Manado, Senin (5/2/2024).

Usai mengikuti kegiatan, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyampaikan  bahwa RUPS adalah sebagai sarana ataupun rapat tertinggi penyampaian pertanggungjawaban direksi terhadap pengelolaan usaha Bank SulutGo tahun buku 2023 dan RUPS luar biasa tahun 2024.

“RUPS ini merupakan sarana untuk pertanggungjawaban oleh Bank Sulut-Go, dan mereka telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban itu dan seluruh pertanggungjawaban tersebut dapat diterima oleh seluruh pemegang saham yang hadir,” ujar Bupati Saipul.

Menurut Saipul, RUPS yang pertama kalinya dilaksanakan di Kantor Pusat BSG yang baru antara lain yang dibahas adalah terkait dengan saham daerah yang ada di Bank SulutGo serta deviden untuk daerah.

“Olehnya atas nama Pemerintah daerah dan sebagai pemegang saham, saya sangat mengapresiasi pelaksanaan RUPS dengan harapan semoga ke depan dividen Pemerintah daerah bisa bertambah sehingga bisa menambah pendapatan daerah,” pungkasnya. (Ramlan/Abstrak).