Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Simpatisan Ganjar – Mahfud di Gorontalo Banjiri Hajatan Rakyat

Abstrak.id – Dalam acara Hajatan Rakyat yang berlangsung di Lapangan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, mendapatkan dukungan berlimpah.

Acara yang dihadiri oleh ratusan pendukung pada Minggu (28/1/2024) ini mencerminkan keberagaman lapisan masyarakat Gorontalo yang memberikan dukungan penuh.

Kris Wartabone, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Gorontalo, menyampaikan bahwa antusiasme masyarakat tidak hanya terbatas pada wilayah Kota Gorontalo, melainkan juga melibatkan partisipasi aktif dari Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Dukungan tersebut berasal dari koalisi empat partai, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Perindo, dan Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P).

Meskipun kunjungan Capres Ganjar Pranowo ke Gorontalo mengalami pembatalan karena pergeseran dinamika Pilpres 2024, Kris Wartabone menjelaskan bahwa perubahan strategi dilakukan untuk memfokuskan kunjungan di Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan.

“Hal ini direspons dengan semangat tinggi dari para pendukung di Gorontalo, yang tetap bertekad untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” tutur Kris.

Kris mengungkapkan pesan dari Capres Ganjar Pranowo, yang menegaskan bahwa kemenangan di Gorontalo menjadi prioritas utama, tanpa mematok persentase tertentu.

“Meski terdapat penyesuaian jadwal, semangat dan tekad pendukung tetap kuat dalam menyuarakan dukungan dan melakukan kampanye guna memastikan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di wilayah ini,” tandasnya.