Tak Putus Asa, FPTI Bolmut Terus Dulang Medali di Ajang Porprov

Abstrak.id – Usai Dianulir wasit atas peraihan Medali Emas, Atlet Panjat Tebing Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Tak Putus Asa dan Terus Mendulang medali.

Para Atlet yang tergabung dalam Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bolmut kini telah mengantongi 6 medali dari setiap kategori yang dilombakan.

Hasil potongan Screenshoot untuk perolehan medali khusus Cabor Panjat Tebing, diperhelatan Porprov Sulut ke XI tahun 2022.

“Alhamdulillah, untuk Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing, Bolmut meraih 6 Medali yakni 4 Medali Perak dan 2 perunggu,” tulis Ketua Kontingen FPTI Bolmut, Yusman Hunowu, Ahad (20/11/2022).

Saat dikonfirmasi media ini melalui pesan Whatsaap, Hunowu menuturkan hingga kini telah 8 kategori yang dilombakan dari total 12 kategori yang ada.

“Dari 8 kategori yang dilombakan. kita mendapatkan medali di 6 yakni Medali Perak dikategori Lead Perorangan Putri, Lead Beregu Putra, Lead beregu Putri dan Boulder Putri. Sedadangkan Medali Perunggu diperoleh dari Bolder Putra serta Combine Putra,” terangnya.

Hunowu juga mengatakan hingga malam hari ini (Ahad/20-11-2022), masih ada 4 Kategori yang akan dipertandingkan.

“Kita masih ada peluang untuk mendapatkan emas di kategori Speed yang akan ditandingkan malam ini. Semoga para atlet Bolmut masih dalam kondisi yang FIT,” harapnya.

Diketahui, 4 kategori yang akan dipertandingkan pada malam ini (Ahad/17-11-2022) yakni Speed Perorangan Putra – Putri dan Speed Beregu Putra – Putri.

Berikut daftar nama Atlet Bomut, peraih medali Panjat Tebing diajang Porprov Sulut ke XI tahun 2022

  • Medali Perak
  1. Lead Perorangan Putri yakni Anjeli Halim
  2. Boulder Putri yakni Feni Datukramat
  3. Lead Beregu Putra yakni Muh. Rifki A. Paputungan, Fikri N.H Datunugu dan Nobertus Tibarrang.
  4. Lead Beregu Putri yakni Feni Datukramat, Anjeli Halim dan Feiby F. Kawagung.
  • Medali Perunggu
  1. Boulder Putra yakni Muh. Rifki A. Paputungan
  2. Combine Putra yakni Moh. Afandi Mayan.

(Zhandy/Abstrak)

Bebas
Bebas Bebas Bebas
%d blogger menyukai ini: