Indeks

Tanpa Sekat, Davit Selalu Jadi Idola Emak-emak dan Millenial

Abstrak.id – Tanpa sekat, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato dapil Marisa-Buntulia, Davit Mokoagow selalu menjadi idola bagi emak-emak dan kaum millenial.

Hal itu diungkapkan langsung oleh masyarakat dari perwakilan emak-emak dan kaum millenial, saat menghadiri kegiatan Kampanye Dialogis yang Diselenggarakan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Pohuwato, Minggu (4/2/2024).

“Jadi torang (Kami) sudah tidak mau berpaling lagi ke Calon-calon lain. Karena hanya t pak Davit Caleg yang tidak ada sekat sama sekali dengan torang kaum ibu dengan millenial ini. Pokoknya t pak Davit harus terpilih menjadi Anggota DPRD Pohuwato,” sahut warga tersebut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Calon Anggota DPRD Pohuwato, Davit Mokoagow merasa bersyukur masih memperoleh dukungan dari para kaum ibu dan anak-anak muda yang berada di Dapil Marisa-Buntulia ini.

“Saya berani bertarung di Dapil ini karna memang banyak pengeluhan-pengeluhan masyarakat yang sampai saat ini belum tersalurkan,” ujar Davit Mokoagow.

“Olehnya, mudah-mudahan saya bisa memaksimalkan Pileg tahun 2024 ini dengan satu putaran tembus Parlemen Pohuwato, dengan target Calon Presiden kita adalah Prabowo-Gibran,” tutupnya. (Ramlan/Abstrak).