Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Unggul dari Petahana, Mohamad Rizky Alhasni Amankan Kursi Pertama DPRD Pohuwato

Abstrak.id – Berdasarkan hasil perhitungan suara sementara, Calon Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato dari Daerah Pemilihan (Dapil) Wanggarasi, Lemito dan Popayato CS, Mohamad Rizky Alhasni, SH berhasil mengamankan posisi kursi pertama di DPRD Pohuwato.

Untuk diketahui, saat ini posisi suara sementara dari politisi muda Partai Gerindra Pohuwato ini sebanyak 2.159.

Kemudian suara terbanyak kedua disusul dengan Jenni Ema Tulung dengan suara 2079 dan terakhir Rizal Pasuma 1300 suara.

Calon Anggota DPRD Pohuwato, Mohamad Rizky Alhasni saat dikonfirmasi membenarkan adanya hasil perolehan suaranya tersebut.

“Kalau berdasarkan hasil perhitungan sementara saat ini insyaallah saya masih berada di posisi kursi pertama DPRD Pohuwato,” ungkap Mohamad Rizky Alhasni, saat dikonfirmasi abstrak.id, Minggu (18/2/2024).

Atas capaian ini, Rizky menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat mulai dari Kecamatan Wanggarasi sampai Kecamatan Popayato Barat yang sudah memberikan kepercayaan berupa amanah ini kepada dirinya.

“Insyaallah amanah ini akan saya jaga dengan sebaik-baiknya, sebagai pendatang baru di politik saya kira masih banyak yang perlu saya pelajari. Soal aspirasi masyarakat insyaallah saya berkomitmen untuk mengawal hal tersebut,” tutupnya. (Ramlan/Abstrak).