Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid, Benzema Mengkau Sedih

  • Bagikan
Zinedine Zidane
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema © AP Photo

Abstrak.id – Bomber andalan Real Madrid, Karim Benzema mengaku sedih melihat Zinedine Zidane akhirnya meninggalkan pos pelatih Los Blancos untuk kedua kalinya.

Rumor pengunduran diri Zidane sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Legenda Los Blancos itu akhrnya resmi meninggalkan posisi entrenador pada Kamis (27/5/2021).

Musim 2020/21, Zidane gagal mempersembahkan gelar sama sekali bagi Real Madrid. Selain gagal di ajang La Liga dan Copa del Rey, El Real juga terhenti langkahnya di babak semifinal Liga Champions.

Benzema tak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kepergian Zidane dari Real Madrid. Benzema pun berterima kasih atas semua yang pernah diajarkan Zidane padanya.

“Zizou selalu berada di belakang saya, mendukung, dan membantu mencapai level ini. Saya akan berterima kasih padanya setiap hari,” ujar Benzema seperti dikutip Goal International.

“Tentu saja saya kecewa dia meninggalkan Real, karena dia adalah manajer yang hebat dan telah memenangkan banyak trofi,” tambahnya.

Bahkan, saking kagumnya Benzema terhadap sosok Zidane, ia menyebut bahwa sang kompatriot merupakan seorang manusia sempurna.

“Pada tingkat manusia, dia adalah pria yang sempurna. Saya akan mengatakan kata luar biasa bahkan untuk menggambarkannya. Tapi begitulah adanya, dan hidup terus berjalan.” tutur Benzema.

Hingga kini belum jelas ke mana Zidane akan berlabuh. Ia sempat dikaitkan dengan Juventus yang kini sudah resmi menunjuk kembali Massimiliano Allegri sebagai pelatih menggantikan Andrea Pirlo.

Sumber: Goal International

  • Bagikan
Bebas