Bintara Brimob Polda Gorontalo Bedah Rumah Tak Layak Huni

  • Bagikan

Abstrak.id – Personel Bintara Brimob Polda Gorontalo, melaksanakan bakti sosial berupa bedah rumah warga di sekitar area markas komando (Mako).

Kegiatan bedah rumah itu memakan waktu kurang lebih 2 bulan. Salah satu Bintara Ilato Brimob Polda Gorontalo, Bripka Muhammad S. Gani,mengungkapkan bedah rumah itu diinisiasi oleh para bintara Brimob Polda Gorontalo.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan memimpin langsung acara penyerahan bantuan rumah layak huni (bedah rumah) dari Satbrimob Polda Gorontalo kepada bapak Karim Suma.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Gorontalo mengatakan bahwa dirinya sangat bangga perihal kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan itu mengharumkan nama kesatuannya.

Pengguntingan pita oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo Muhammad Ridwan.

“Saya sangat bangga akan kegiatan ini. Hal ini mengharumkan nama kesatuan, yang mana rekan rekan bintara peduli dan mau membantu masyarakat di seputaran Mako Satbrimob Polda Gorontalo” ungkap Dansat Muhammad Ridwan.

Diketahui, dana yang digunakan untuk kegiatan bedah rumah ini merupakan kumpulan dari setiap angkatan Bintara Brimob Polda Gorontalo.

Setelah kegiatan bedah rumah itu, terlihat raut wajah semringah dan senang, dari Bapak Karim Suma (85), dan Ibu Zenap Dukai (59) yang direnovasi rumahnya, karena memang sebelumnya keadaan rumah mereka sangat tidak layak huni.

Bapak Karim Suma menuturkan rasa senangnya kepada seluruh personel Brimob Polda Gorontalo yang sudah merenovasi rumahnya.

“Saya sangat senang, dan berterima kasih, atas perhatian dan keikhlasan dari para anggota Satuan Brimob Polda Gorontalo, yang sudah berupaya memperbaiki rumah saya, sehingga lebih layak dihuni,” tandasnya.

(Abstrak)

  • Bagikan
Bebas