Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Dihadiri Pihak Istana, Munas LP.K-P-K Resmi Dibuka

Abstrak.id – Musyawarah Nasional (Munas) ke-1 Lembaga Pengawal Kebijakan dan Pemerintah (LP.K-P-K) resmi dibuka. Munas dilaksanakan di Gedung D Embarkasi Haji Jakarta Timur, Senin, 28 November 2022.

Munas dihadiri kurang lebih 100 peserta yang merupakan perwakilan dari sejumlah daerah di Indonesia tersebut resmi dibuka oleh Tenaga Ahli Utama Kedeputian V Kantor Staf Presiden (KSP), Rumadi Ahmad.

Dalam sambutannya, Rumadi mengajak kepada seluruh pengurus LP.K-P-K untuk saling bersinergi dengan pemerintah dan bersama-sama mengawal penggunaan anggaran negara.

“Karena ini memang adalah tugas kita bersama agar tidak terjadi penyalahgunaan wewenang sehingga menimbulkan korupsi,” ucapnya.

Munas LP.K-P-K ini juga dihadiri langsung Ketua Umum LP.K-P-K Andi Aro dan Sekjen LP.K-P-K Freddy Tulangow. Dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, juga diwakili oleh dua peserta.

Sedang sejumlah pejabat lain di antaranya, Gubernur DKI, diwakili Biro Pemerintahan Ardiansyah, Kepala Kesbangpol DKI, Intelkam Mabes Polri, dan para tamu undangan lainnya.

(Aden/Abstrak)