Bebas

Hadiri Pembukaan Porseni di SMK Kaidipang, Ketua Fraksi PDI P Serahkan Bantuan

Abstrak.id – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Moh. Abdul Rafiq Pangau, menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di SMK Negeri 1 Kaidipang, Senin (01/11/2021).

Pada kesempatan itu, Selain menghadiri undangan, Rafiq Pangau yang biasa disapa Ko Doni ini juga turut memberikan bantuan berupa beberapa alat olahraga.

“Bantuan itu saya berikan sebagai bentuk apresiasi saya kepada para siswa untuk terus berkarya dibidang Olahraga dan Seni, demi mengharumkan daerah ini, melalui hobi ataupun talenta yang dimiliki,” ungkap Ko Doni yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Bolmut.

Pada media ini (abstrak.id), Ko Doni menyampaikan dirinya sangat senang dengan keberadaan sekolah ini karena penataan gedung serta lingkungannya yang bersih dan nyaman.

“Mudah-mudahan kondisi seperti ini bisa dipertahankan, dan bahkan bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang lain. Dan semoga diumurnya yang ke 17 SMK N 1 Kaidipang akan terus melahirkan generasi-generasi muda yang unggul dan dapat berguna bagi Kabupaten Bolmut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK N 1 Kaidipang Ansar Nusa menuturkan pelaksanaan Porseni ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun SMK N 1 Kaidipang yang ke-17.

“Kegiatan ini sebagai bentuk syukur kami atas keberadaan sekolah ini dan sebagai wujud kepedulian kami terhadap daerah terutama dalam memupuk dan mengembangkan para generasi muda yang memiliki potensi baik dibidang, ilmu pengetahuan dan sains maupun olahraga serta seni,” ujarnya.

Nusa menyampaikan apresiasi dan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Ko Dony atas kehadiran dan bantuannya pada kegiatan ini.

Menurutnya semenjak SMK berdiri, tak sedikit sumbangsih beliau terhadap sekolah ini, sehingga pihaknya sangat bersyukur atas kedatangannya di sekolah ini.

“Jauh sebelum menjadi Aleg, kami sangat mengetahui persis sosok kedermawanan Ko Dony. Tadi saja beliau turut memberikan Fasilitas Olahraga berupa Bola Voli dan Bola Kaki. Ia juga memberikan beberapa kuis kepada beberapa siswa-siswi kami, dan bagi yang bisa menjawab diberikan bonus,” tuturnya.

(Zhandy/abstrak)

Bebas
Bebas Bebas