Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Iuran Pemkab Pohuwato ke BPJS Kesehatan Sepanjang 2023 Baik

Abstrak.id – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menerima silaturahmi dari Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Gorontalo, Djamal Adriansyah bersama jajaran, di Ruang kerjanya, Kamis (2/11/2023).

Selain silaturahmi, kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Gorontalo juga menyampaikan keprihatinan atas kejadian 21 September 2023.

Kata Suharsi, kunjungan itu juga merupakan salah satu bentuk koordinasi dan sinergitas yang akan terus berjalan dalam peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Kepala BPJS Kesehatan Gorontalo ini memohon agar kerja sama yang sudah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato bisa berjalan dengan lancar. Sebab kami (Pemda) masih ada yang perlu dipenuhi, insyaallah sampai Desember, itu bisa segera dipenuhi,” tutur Suharsi.

Terpisah, Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Gorontalo Djamal Adriansyah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kolaborasi dan dukungan dari pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam implementasi program JKN.

“Selaku pimpinan BPJS mengucapkan apresiasi, terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang terus berupaya serta kerja sama untuk program kesehatan,’ kata Djamal.

Ia berharap, dukungan dan komitmen penganggaran iuran Pemkab Pohuwato yang selama ini sudah ditunjukkan sangat baik bisa dipertahankan sampai dengan akhir tahun 2023 sembari melakukan persiapan lanjutan kerja sama kembali pada tahun 2024.

“Insyaallah penandatanganan kerjasamanya akan dilakukan secara serentak bersama seluruh Pemkab dan Pemrov Gorontalo pada pertengahan bulan Desember 2023,” pungkasnya. (Ramlan/Abstrak).