Bolmut  

Kapolres Bolmong Utara Pimpin Kerja Bakti pada Sejumlah Tempat Ibadah

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, personel Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmong Utara) bersama TNI menggelar kegiatan bhakti sosial dengan melakukan kerja bakti pada beberapa tempat ibadah di wilayah Kecamatan Kaidipang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bolaang Mongondow Utara, AKBP Juleigtin Siahaan yang turut berpartisipasi dalam membersihkan dan merapikan lingkungan tempat ibadah bersama anggotanya serta personel TNI.

Beberapa tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan ini antara lain Masjid Almunawan Boroko, Gereja Immanuel Kaidipang, dan sejumlah tempat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bolaang Mongondow Utara, AKBP Juleigtin Siahaan, menyerahkan secara simbolis sumbangan berupa pagar kepada Jamaat Masjid Almunawan Boroko melalui kepala desa setempat.

Sumbangan ini diharapkan dapat membantu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan tempat ibadah tersebut.

“Kegiatan bhakti sosial ini adalah wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat dan tempat-tempat ibadah di wilayah Bolaang Mongondow Utara. Kami ingin mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan,” ujar AKBP Juleigtin Siahaan.

Kerja bakti yang dilakukan pada Jumat, 14 Juni 2024 kemarin ini melibatkan berbagai elemen masyarakat setempat, termasuk tokoh agama, pemuda, dan warga sekitar.

Mereka bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar tempat ibadah, mengecat pagar, serta memperbaiki fasilitas yang rusak.

Pemerintah desa dan masyarakat sekitar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres dan TNI ini.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah masyarakat.

HUT Bhayangkara yang ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polri untuk menunjukkan dedikasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan bhakti sosial ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bolaang Mongondow Utara,” kata Kapolres Bolmut.