Indeks

Lewat Partai Golkar, Pengusaha Tambak Pohuwato Ini Siap Bertarung di Pemilu 2024

Abstrak.id  – Irfan Daeng Sigala, S.H.,M.H  siap bertarung sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato dari Daerah Pemilihan (Dapil) Randangan-Taluditi melalui Partai Golkar.

Rencananya, Ketua Serikat Petani Tambak Provinsi Gorontalo ini siap bertarung dalam perebutan suara masyarakat di Dapil IV yang meliputi Kecamatan Randangan dan Kecamatan Taluditi.

Ia pun mengaku popularitas dan elektabilitasnya di dua wilayah tersebut cukup bagus.

“Yang pasti motivasi saya menjadi caleg, tak lain hanya ingin menyampaikan aspirasi masyarakat kalangan bawah terutama yang ada di dapil Randangan Taluditi,” kata Daeng Irfan, kepada media, Senin (22/05/2023).

Menurut Irfan, keinginan dirinya maju dalam Pileg tidak ada kepentingan lain, kecuali untuk bisa berbuat lebih, apalagi dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat Randangan Taluditi.

“Insha Allah dengan niat baik ini, saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Randangan Taluditi, agar saya amanah dalam menjaga kepercayaan dari masyarakat,”  imbuhnya.

Terakhir, Ia juga meminta kepada masyarakat Randangan Taluditi agar tidak terpecah satu sama lain hanya karena beda pilihan.

“Pilihan boleh beda, tapi rasa persatuan dan persaudaraan harus tetap dijaga,”  tutupnya. (Ramlan/Abstrak).