Mahmud Bolota Raih Suara Tertinggi di Pilsang Kuala Utara

  • Bagikan

Abstrak.id – Pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) Kuala Utara telah usai. Perolehan suara dari masing-masing calon kepala desa pun telah dihitung. Hasilnya, Mahmud Bolota dengan Nomor Urut 03 memperoleh hasil tertinggi pada pesta demokrasi dengan perolehan 282 suara.

Di urutan kedua, ditempati oleh Nomor Urut 4, Suldin Hapili dengan perolehan 205 suara. Pada urutan ketiga, yaitu Nomor Urut 01, Asrul Mokobuy dengan 198 suara. Sementara itu, di urutan keempat di tempati Nomor Urut 02, Sukisno Hangkiho dengan perolehan 150 suara.

Peraih suara tertinggi Mahmud Bolota dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Utara yang telah berpartisipasi dalam Pilsang Tahun 2021 ini.

Kepada panitia pilsang, pihaknya juga menyampaikan terima kasih karena telah bekerja secara profesional, amanah, dan bertanggung jawab.

“Pilsang ini adalah agenda seluruh masyarakat Desa Kuala Utara. Karena kepala desa yang terpilih pun merupakan representasi dari suluruh warga,” ucap Mahmud Bolota, Kamis, 21 Oktober 2021.

Mahmud Bolota mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Utara agar tetap menjaga kekeluargaan dan persaudaraan antarsesama warga. Mengingat, pihaknya tidak menginginkan adanya sekat-sekat sesama masyarakat hanya karena pemilihan kepala desa.

Terakhir, Mahmud juga mengajak kepada semua pihak agar bisa sama-sama terlibat membangun Desa Kuala Utara.

“Alhamdulillah, Pilsang Kuala Utara sudah selesai. Semuanya berjalan dengan aman dan damai. Kepada semua pihak sekali lagi saya mengucapkan terima kasih. Saya juga memohon maaf apabila ada khilaf dan salah kata selama proses demokrasi,” tutur Papa Haris, panggilan akrab Mahmud Bolota.

(Aden/Abstrak)

  • Bagikan
Bebas
%d blogger menyukai ini: