Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Membludak, Ratusan Warga Manawa-Padengo Siap Menangkan Delpan Yanjo di Pemilu 2024

Abstrak.id – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Pohuwato, Delpan Yanjo kembali melakukan silaturahmi dengan  ratusan masyarakat yang berada di Desa Manawa, Kecamatan Patilanggio, dan Desa Padengo, Kecamatan Duhiadaa, Rabu (24/5/2023).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Delpan Yanjo yang didampingi ibunya itu terlihat menawarkan program pro duka yang sudah lama dijalankan.

Adapun program pro duka yang ditawarkan oleh Bacaleg dari dapil Patilanggio-Duhiadaa ini meliputi peminjaman tenda, kursi, kain kafan dan lain sebagainya.

“Program pro duka ini sudah lama kami jalankan.  Bagi masyarakat yang sedang mengalami kedukaan bisa menghubungi saya atau bisa langsung ke rumah orang tua saya di Desa Motilango. Semuanya itu kita berikan secara  gratis,” ujar Delpan Yanjo kepada Abstrak.id, Rabu (24/5/2023).

Selain itu, sebagai keterwakilan perempuan dari Partai Nasdem, Delpan siap mengabdikan dirinya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya kepentingan kaum perempuan.

“Saya memohon doa dan dukungannya untuk maju sebagai calon Anggota DPRD Pohuwato pada 14 Februari 2024 mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Padengo, Kecamatan Duhiadaa, Andi Moha menyampaikan pihaknya merasa bersyukur telah didatangi langsung oleh Delpan Yanjo.

Kedatangan anak dari haji Sidi ini kata Andi, sudah dinanti-nantikan sebelumnya oleh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Duhiadaa.

“Kami sudah lama menunggu kedatangan dari ibu Delpan ini, karena sebelumnya hanya dilihat melalui baliho, tapi hari ini sudah berkunjung  langsung dengan kami masyarakat,” kata Andi Moha.

Setelah mendengarkan program dari Delpan kata Andi, masyarakat Desa  Padengo ini insyaallah siap untuk memenangkan Delpan Yanjo pada Pemilu 2024 mendatang.

“Program yang disampaikan ibu Delpan tadi soal pro duka itu sangat bagus.  Kemudian ditambah lagi dengan kebaikan kedua orang tuanya, maka sudah seharusnya kami mendukung dan memenangkan ibu Delpan Yanjo,” tutupnya. (Ramlan/Abstrak).