Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks
Sulut  

Narasi Miring Oknum Kabid MPW PP Sulut Tuai Kecaman

Abstrak.id – Narasi miring Ketua Bidang (Kabid) Organisasi dan Keanggotaan (OK) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Utara (Sulut) Jefifani J. Mawei, menuai sejumlah kecaman.

Pasalnya, dalam pesan teks via WhatsApp, dirinya membeberkan jika selama dua puluh tahun belakangan, Pemuda Pancasila Sulawesi Utara hanya jalan di tempat (stagnan).

“Jangan dulu terlalu berapriori, karena masalah Pemuda Pancasila Sulawesi Utara sangatlah kompleks. Hampir 20 tahun tidak jalan,” bebernya.

Menurut salah satu kader PP Sulut Farasdak Ali Alamri, apa yang dibeberkan Kabid OK PP Sulut itu, telah meresahkan para ketua MPW, MPC, senior dan anggota yang telah lebih dulu berjuang untuk membesarkan nama Pemuda Pancasila di Sulawesi Utara.

“Dengan ini kami mendesak, Kabid OK MPW Pemuda Pancasila Sulut yang membuat pernyataan tersebut dapat ditindaki secara tegas oleh Ketua MPW Sulut,” tegas Farasdak.

Dirinya juga menekankan bahwa oknum tersebut segera membuat klarifikasi serta permohonan maaf secara terbuka, kepada segenap kader PP yang sudah berjuang membesarkan PP di Sulawesi Utara.

“Seyogianya Kabid OK MPW Pemuda Pancasila Sulut tidak sepatutnya mengeluarkan statement seperti itu. Melainkan fokus saja kepada pengembangan organisasi dan keanggotaan, di mana itu menjadi tugasnya,” tandas Farasdak.***