Bebas

Ngeri, Warga Buntulia Tengah, Jadi Korban Keganasan Polisi Tidur

Abstrak.id – Masyarakat desa Buntulia Tengah, Kecamatan Buntulia, M Osi menjadi korban keganasan polisi tidur yang berada di Desa Pohuwato Timur, Kamis (26/5/2022).

Informasi yang diperoleh Abstrak.id, kejadian naas yang menimpa perempuan berusia 54 tahun itu terjadi pada pukul 11:00 Wita.

Korban tersebut diketahui dari arah Pantai Pohon Cinta menuju Blok Plan dengan kecepatan normal. Tetapi tiba-tiba ia tak menyadari ada Zebra Crooz yang terbentang di jalan membuatnya panik dan terjatuh jauh dari pinggiran jalan.

“Kejadian ini sudah sering kali terjadi di tempat yang sama di akibatkan oleh polisi tidur,” ungkap warga setempat.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bumi Panua untuk dilakukan pemeriksaan.

“Korban ini mengalami 3 jahitan di bagian bibir dan 2 jahitan lagi di bagian pipi kiri. Korban saat ini mengalami rasa pusing di bagian kepala,” katanya.

Dia berharap, semoga kejadian ini mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah setempat. Karena pengadaan polisi tidur tersebut selain dapat mengontrol kecepatan juga membuat para pengendara motor bisa mengalami kecelakaan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pohuwato, Yunus Mohammad mengatakan bahwa dirinya sudah memerintahkan anggotanya untuk menjenguk korban tersebut.

“Untuk biaya perawatan di Rumah Sakit Dinas yang menanggung,” katanya saat dikonfirmasi melalui via whatsapp, Kamis (26/5/2022). (Ramlan/Abstrak).

 

 

Bebas
Bebas Bebas