Prediksi Duel Panas Timnas Portugal vs Prancis di Euro 2020

  • Bagikan

Abstrak.id – Tim Nasional (Timnas) Portugal dan Prancis kini dipertemukan dalam lanjutan Euro 2020 grup F. Laga panas antara kedua tim yang akan digelar di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria itu dapat disaksikan pada Kamis, 24 Juni 2021 dini hari, pukul 02.00 WIB.

Portugal yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dan dalam situasi tertekan. Sementara Prancis sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Untuk bisa lolos ke babak gugur, Portugal wajib menangguk poin dari laga big match ini.

Karena itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan perlu memastikan langkah ke 16 besar dengan hasil melawan Prancis.

Portugal dan Prancis Lolos Bersama (Putra Permata Tegar Idaman)

Portugal datang dengan kondisi kecewa usai dihajar Jerman 2-4. Di laga terakhir, Portugal tak boleh mengulang kesalahan dalam duel lawan Prancis.

Sosok seperti Bruno Fernandes juga mutlak tampil di level saat ia berseragam Manchester United.

Prancis sendiri tidak benar-benar dalam kondisi bagus. Mereka kesulitan dalam duel lawan Hungaria karena tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Laga sengit ini berakhir 1-1 dan kedua tim lolos ke 16 besar.

Portugal vs Prancis Berbagi Angka (Surya Sumirat)

Pertandingan ini krusial bagi Portugal, karena akan jadi laga hidup-mati bagi juara bertahan. Salah satu titik lemah Portugal di Euro 2020 adalah pertahanan yang rapuh ketika menghadapi serangan yang intensif.

Guna menghindari tekanan lawan yang berlebihan, Portugal perlu menguatkan lini tengah agar memenangi pertempuran menghadapi para gelandang kreatif Prancis yang dikawal Paul Pogba serta N’Golo Kante.

Melihat kondisi kedua tim di mana Portugal lemah di belakang sedangkan Prancis kurang optimal di lini depan, hasil imbang 1-1 sepertinya adil bagi kedua tim.

Sama Kuat, Semua Senang (Haryanto Tri Wibowo)

Ketika dua tim besar bertemu di babak grup turnamen bergengsi, skor imbang berpeluang besar terjadi. Terlebih hasil imbang akan memastikan kedua tim lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Laga dipastikan akan berlangsung menarik. Prancis yang kalah dari Portugal di final Euro 2016 tentunya ingin balas dendam, tapi Selecao Das Quinas saya prediksi bisa terhindar dari kekalahan.

Skor akhir 1-1 dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sebagai pencetak gol.

Prancis Balas Dendam Final Euro 2016 (Nova Arifianto)

Lima tahun berlalu dari partai puncak Euro 2016, Prancis punya kesempatan manis membalaskan dendam kepada Portugal. Tetapi bukan pekerjaan mudah bagi tim Ayam Jago untuk mengalahkan sang juara bertahan.

Adu kuat lini tengah dan kemampuan mencetak gol juru gedor masing-masing kesebelasan akan menentukan hasil akhir. Meski Prancis diunggulkan, Ronaldo masih punya kemampuan yang bisa merugikan tim manapun.

Saya prediksi Portugal vs Prancis menjadi bukti keandalan Les Bleus yang akan menang dengan skor 2-1.

Prancis Main Imbang (Aryo Putranto Saptohutomo)

Prancis dan Portugal bakal saling serang demi lolos ke babak 16 besar. Namun, Cristiano Ronaldo dkk harus berjuang lebih keras karena dalam situasi tertekan setelah kalah 2-4 dari Jerman.

Akan tetapi, Prancis tidak bakal membiarkan Portugal lolos ke 16 besar. Kylian Mbappe, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann sepertinya bakal menggempur habis-habisan Portugal.

Saya perkirakan Prancis imbang 2-2 dari Portugal.

Portugal vs Prancis Tanpa Pemenang (Juprianto Alexander)

Prancis dan Portugal akan memberikan segalanya di laga penuh gengsi ini. Apalagi, Prancis datang dengan balutan dengan usai kalah dari Portugal di final Euro 2016 yang membuat mereka harus puas hanya jadi runner up.

Namun, Portugal juga datang dengan motivasi tinggi. Ronaldo dkk ingin mengobati kekecewaan usai takluk 2-4 dari Jerman di laga kedua Grup F.

Prancis dan Portugal mungkin akan tampil hati-hati. Oleh karena itu, saya memprediksi duel kedua tim akan berakhi imbang 1-1.

Portugal Kalahkan Prancis ( M Rizki Haerullah)

Pertandingan Portugal vs Prancis dipastikan akan berlangsung menarik dan menghibur. Pertandingan ini akan disuguhi atraksi Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Prancis bertekad meningkatkan performa mereka usai ditahan 1-1 Hungaria, tim yang dibantai Portugal 3-0 di laga perdana. Sedangkan Portugal bertekad bangkit usai menelan kekalahan 2-4 dari Jerman.

Portugal secara ketajaman lebih baik dari Prancis, tetapi dari sisi pertahanan lebih buruk dari Les Bleus.

Saya memprediksi Portugal akan mengalahkan Prancis 2-1.

(Aden/Abstrak/Cnn)

  • Bagikan
Bebas
%d blogger menyukai ini: