Pengurus Yayasan Rumah Kami Peduli Gorontalo Resmi Dilantik

  • Bagikan

Abstrak.id – Yayasan Rumah Kami Peduli (RKP) Gorontalo menggelar kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan diskusi sosial. Kegiatan bertempat di Sekretariat Yayasan RKP Gorontalo, Senin (21/6/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, Mohamad Isnayani R.M Taba, Ketua KAMMI Daerah Gorontalo, Ahmad Randi, dan diikuti 25 orang dari 12 komunitas atau organisasi sosial yang ada di Provinsi gorontalo.

Kegiatan itu dilaksanakan secara virtual melalui via zoom yang langsung dilantik oleh Direktur Utama Yayasan RKP Pusat, Refki Abdilah.

“Dari jarak yang jauh dan dalam kondisi pandemic Covid-19, kegiatan pelantikan Yayasan RKP Gorontalo bahkan di daerah-daerah lainya, kami laksanakan secara virtual,” ungkap Refki Abdilah.

Dia juga berharap dari 9 orang pengurus Yayasan RKP Gorontalo yang baru dilantik, bisa memperluas kerja-kerja RKP di daerah-daerah, dalam pengelolaan infaq, waqaf, dan sedekah pada program kebencanaan, kemanusiaan, serta dakwah.

“Dalam memaksimalkan kebermanfaatan yang luas bagi masyarakat Indonesia, yayasan RKP membuka sayap-sayap kebaikan di masing-masing daerah, khususnya di provinsi Gorontalo. Sehingga, dengan adanya RKP Daerah, dapat memperluas keterjangkauan segala program yang di lakukan,” tutur Refki Abdilah.

Setelah pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi sosial yang di isi oleh Kepala Bidangan Kelembagaan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, Mohamad Isnayani. R.M Taba, dengan mengangakat tema Menciptakan Generasi Relawan yang Tangguh dan Berjiwa Sosial.

(Apris/Abstrak)

  • Bagikan
Bebas