Indeks

Prof. Nonny Raih Suara Terbanyak di Pildek FSB UNG

Dekan FSB UNG
Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D.. (Foto: Istimewa)

Abstrak.id – Pemilihan Dekan (Pildek) Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) akhirnya kembali menetapkan Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D., untuk periode 2023-2027.

Prof. Nonny berhasil meraih 23 suara, mengungguli calon dekan nomor urut 2, Dr. Suleman Bouti, M.Hum., dengan 6 suara, dalam Rapat Senat Tertutup Penyampaian Visi, Misi, Program Kerja dan Pemilihan Dekan Fakultas Sastra dan Budaya UNG, Senin (18/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Nonny Basalama menyampaikan rasa syukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, untuk kembali memimpin FSB UNG untuk periode 2023-2027.

“Alhamdulillah pemilihan dekan FSB UNG berjalan lancar, dan saya terpilih lagi melanjutkan amanah untuk periode 2023-2027. Tentu saja didalam menjalankan amanah dan tanggung jawab ini, saya berharap dukungan dan doa dari semua pihak tingkat universitas maupun fakultas,” ucap Prof. Nonny Basalama.

Di periode keduanya ini, Prof. Nonny Basalama mengatakan akan lebih memperdalam program-program yang telah dicanangkan. Baik di bidang akademik, bidang pengembangan sumber daya manusia, bidang tata kelola, bidang kemahasiswaan dan termasuk bidang unggulan inovasi Fakultas Sastra dan Budaya.

“Sehingga mohon dukungan, bantuan dan doanya, untuk bersama kita memajukan FSB sebagai pusat unggulan pengembangan inovasi bidang bahasa sastra dan budaya kawasan. Karena ini yang merupakan wujud mimpi kita bersama, untuk kita wujudkan ke depan,” tandas Prof. Nonny Basalama.