Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Raup Simpati Anak Muda, Ramlan Tinamonga Berpeluang Duduki Kursi DPRD Bolmut

Abstrak.id – Alam kontestasi Politik 2024 suara anak muda bisa menentukan kemenangan calon anggota DPRD di setiap kabupaten/kota.

Ini juga berlaku di dapil 2 Bolangitang Barat-Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Ramlan Tinamonga, SP caleg termuda di Partai Amanat Nasional dengan nomor urut 1 yang memiliki peluang duduki kursi DPRD Fraksi PAN, memiliki track record kepemimpinan yang sangat cemerlang.

Di antaranya sebagai mantan Ketua Umun Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara dan sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Bolmut.

Tentunya. ini menjadi salah satu tolok ukur elektabilitasnnya di mata anak muda dengan brand ” Pemuda Masa Kini, Pemimpin Masa Depan “.

Ramlan juga di kenal dengan calon yang selalu menyampaikan gagasan-gagasannya  di setiap pertemuan dengan konstituennya.

Di era digitalisasi setiap peluang usaha (UMKM) harus dikolaborasi dengan perkembangan teknologi, baik dari proses peningkatan kualitas komoditas maupun pemasarannya, yang tentunya harus di dorong melalui kebijakan dan peraturan pemerintah.

Sehingga ekonomi kreatif ditekuni oleh para pelakunya dan di seriusi oleh pemerintah dalam membangun ekonomi kerakyatan.