Sebanyak 98 Warga di Popayato Barat Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Abstrak.id – Sedikitnya 98 orang warga di Kecamatan Popayato Barat (Popbar) mengikuti kegiatan vaksinasi massal.  Kegiatan diselenggarakan di Puskesmas Popayato Barat, Sabtu (26/6/2021). Program sejuta vaksin ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun.

Adapun pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini turut diikuti oleh 110 orang calon peserta vaksinasi Covid-19. Namun, yang bisa tervaksinasi hanya sebanyak 98 orang.

Kapolsek Popayato Barat, Ipda Renly Turangan, mengatakan proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut mendapat pengamanan langsung dari pihaknya. Baik dari anggota Polsek Popayato Barat, TNI, serta didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari, Yunita Turangan.

“Dari 110 orang calon pendaftar, ada 98 orang yang berhasil divaksin, dan 12 orang masih ditunda. Jumlah vaksin sinovak yang digunakan sebanyak 10 vial 98 dosis,” ujar Ipda Renly Turangan, Sabtu (26/6/2021).

Mantan Kepala Bagian Operasi (KBO) Narkoba Polres Pohuwato itu mengatakan, pihaknya turut mengapresiasi kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pencanangan sejuta vaksin tersebut.

“Antusias masyarakat, pihak TNI, Puskesmas Popayato Barat, serta para Kepala Desa dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini perlu diberikan apresiasi yang sebesar-besarnya,” pungkasnya. (Ram/Abstrak).

  • Bagikan
Bebas