Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Srikandi Cantik Partai Gerindra Fokus Perjuangkan Kebutuhan Rakyat

Abstrak.id – Meraih suara terbanyak ketiga dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Wanggarasi, Lemito dan Popayato Cs, Srikandi Cantik dari Partai Gerindra, Yuliyani Rumampuk menyatakan akan memfokuskan dirinya untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, sebagai anak muda, tentu dirinya akan lebih konsen dan fokus terhadap semua kebutuhan masyarakat. Diantaranya adalah dalam bidang Pertanian, Perikanan dan Kelautan, serta sampai pada bantuan untuk para pelaku UMKM dan lain-lain.

“Semua kebutuhan masyarakat ini insyaallah akan saya kawal dan perjuangkan ke depannya, setelah saya dilantik menjadi Anggota DPRD Pohuwato,” ujar Yuliyani Rumampuk, saat dikonfirmasi Abstrak.id, Sabtu (2/3/2024).

Saat ditanya bagaimana perasaanya sebagai pendatang baru ketika mendapatkan suara terbanyak ketiga dari Dapilnya itu? Dia menjawab, senang dan bangga bisa mendapatkan suara terbanyak ketiga tersebut.

“Kenapa saya bisa bangga, karena saya mampu meraih suara yang cukup dibandingkan dengan suara para incumbent lainnya. Jadi ini suatu pengalaman baru bagi saya dalam politik, ternyata anak muda juga mampu bersaing dengan para politisi-politisi senior,” katanya.

“Suara ini adalah suara rakyat yang mempercayakan saya sebagai petugas rakyat. Insyaallah saya bisa mewakili suara mereka melalui Lembaga DPRD Pohuwato,” tambahnya.

Adapun pencapaian yang di dapatkan saat ini kata Bendahara DPC Partai Gerindra Pohuwato itu, adalah berkat usaha dan kerja keras dari masyarakat terutama para tim sukses yang ikut memilih dan memenangkan dirinya pada Pemilu 14 Februari kemarin.

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan amanah kepada dirinya sebagai Anggota DPRD Pohuwato yang terpilih.

“Dan terima kasih juga kepada tim dan masyarakat yang sudah memilih saya. Saya berharap semoga dengan kehadiran saya di Lembaga DPRD Pohuwato, bisa memberikan warna baru, serta dapat menjadi pembeda dalam memperjuangkan nasib dan kebutuhan masyarakat di wilayah Barat,” pungkasnya. (Ramlan/Abstrak).