Sudah Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Anak Pohuwato, Saipul: Terima Kasih dr.Dian

Abstrak.id – Pada gerakan bersama melayani rakyat, sehat, maju dan sejahtera (Gebyar SMS) yang dilaksanakan di kecamatan-kecamatan, peran dokter yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bumi Panua begitu besar. Pasalnya, para dokter adalah pasukan utama dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi anak dan masyarakat Pohuwato.

Berbagai layanan yang diberikan oleh para dokter tersebut berupa spesialis THT, spesialis anak, spesialis rehabilitasi medik, spesialis kanker, spesialis kandungan, spesialis anastesi, dan spesialis saraf. Untuk spesialis anak misalnya berupa pemeriksaan penyakit anak berupa flu, demam, berat badan tidak normal, pertumbuhan terganggu dan pemeriksaan stunting.

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa selalu menyempatkan waktu untuk meninjau langsung pelayanan yang diberikan oleh para dokter spesialis tersebut, Selasa, (29/3/2022).

Hal yang sama pun dilakukan Bupati dan Wabup pada Gebyar SMS di Kecamatan Patilanggio, Wanggarasi, Randangan, Popayato Barat, dan Popayato Timur tersebut.

Saipul dan Suharsi menginginkan agar pelayanan tersebut bisa berjalan dengan baik dan juga dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh masyarakat. Karena pada gebyar SMS ini ada sekitar 50 anak yang kita layani.

“Untuk itu kehadiran orang tua terutama yang memiliki anak kecil untuk bisa hadir bersama memanfaatkan pelayanan yang sudah kita dekatkan tersebut,” katanya.

Selain itu, Saipul pun turut memberikan apresiasi kepada masyarakat atau para orang tua atas kehadirannya di tempat ini. Pastikan anak kita selalu sehat terutama bisa terhindar dari stunting.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran dokter khususnya dr. Dian selaku spesialis anak dari RSUD Bumi Panua yang terus melakukan pelayanan yang terbaik bagi anak-anak di pohuwato,” imbuhnya. (Ramlan/Abstrak).

Bebas
Bebas Bebas Bebas
%d blogger menyukai ini: