Wabup Pohuwato Ucapkan Selamat HUT 22 untuk Provinsi Gorontalo

Abstrak.id – Wakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa turut menghadiri Rapat Paripurna DPRD ke-101, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Gorontalo, Senin (05/12/2022). Berbagai ucapan selamat pun banyak disampaikan, termasuk datang dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 untuk Provinsi Gorontalo, semoga Provinsi Gorontalo terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan”, ucap Wabup Suharsi.

Tentunya, ujar Wabup Suharsi, di usia 22 tahun ini bagi Gorontalo masih merupakan usia yang sangat muda. Akan tetapi, dengan perjalanannya saat ini, provinsi gorontalo bisa dikatakan telah maju dan bisa sejajar dengan provinsi yang telah lama terbentuk.

“Olehnya, sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Provinsi Gorontalo. Semoga bisa mewujudkan Gorontalo yang lebih maju dengan inovasi dan kolaborasi bersama serta bergandengan tangan untuk mensejahterakan masyarakat,” tutup Suharsi. (Ramlan/Abstrak).

Bebas
Bebas Bebas Bebas
%d blogger menyukai ini: