Bendungan Randangan, Pohuwato Menelan Korban, Wiranto Hilang, Upaya Pencarian Terus Dilakukan

Abstrak.id – Salah satu bendungan terbesar di Kabupaten Pohuwato, yang terletak di Kecamatan Randangan, saat ini menjadi lokasi kejadian yang menelan korban.

Dikabarkan ada dua orang korban, di mana salah satunya berhasil diselamatkan dan yang lainnya masih dalam pencarian.

Identitas korban yang selamat adalah Rolin Amana, berusia 15 tahun, beralamat di Desa Ayula, Kecamatan Randangan. Saat ini, Rolin sedang dirawat di Puskesmas Randangan.

Korban yang belum ditemukan bernama Wiranto, berusia 20 tahun, beralamat KTP di Parigi dan tinggal di Desa Ayula, Kecamatan Randangan.

Kronologi kejadian yang berhasil dikumpulkan oleh media ini adalah sebagai berikut: Sekitar pukul 15:00 WITA, Rolin bermain bola di SDN 09 Randangan. Kemudian sekitar pukul 16:30 WITA, Rolin menuju ke Bendungan Randangan.

Setibanya di bendungan, Rolin turun untuk mandi. Wiranto kemudian datang dan terjun dari atas bendungan untuk mandi. Namun, karena arus yang kuat, Wiranto terbawa arus dan tenggelam. Rolin mencoba menyelamatkan Wiranto namun arus yang kencang membuatnya sulit. Akhirnya, Rolin berhasil berenang kembali ke tepi bendungan dan diselamatkan oleh masyarakat sekitar.

Hingga saat ini, anggota Polsek Randangan, TNI, dan masyarakat sedang melakukan pencarian terhadap Wiranto. (Ramlan/Abstrak).