Gegara Sabu, Dua Warga Molosipat, Popayato Barat Ditangkap Polisi

Abstrak.id – Gegara Sabu, Dua warga Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, Kabupaten Pohuwato diduga Ditangkap oleh Tim Satresnarkoba Polres Pohuwato, Sabtu (22/6/2024).

Adapun dua warga Molosipat yang diduga diamankan tersebut adalah berinisial D dan H. Keduanya diamankan di Desa Molosipat pada Sabtu 22 Juni 2024, sekitar pukul 21.WITA.

Penangkapan tersebut berawal saat tim Satresnarkoba Polres Pohuwato melakukan penggeledahan terhadap seorang perempuan D, dan menemukan satu sachet plastik ukuran sedang yang diduga berisi Narkotika jenis sabu berada di lantai teras rumah milik D.

Sebelumnya D, sempat membuang sebuah dompet kecil yang di dalamnya terdapat tiga sachet plastik klip ukuran kecil yang diduga berisi Narkotika jenis sabu yang ditemukan di dalam kamar milik D.

Dari hasil interogasi polisi, terduga D mengaku, bahwa dirinya menggunakan sabu bersama sepupunya berinisial H.

Kasat Narkoba, IPTU Renly Turangan melalui Kasie Humas Polres Pohuwato, AKP Hanny I.F.Dayoh saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua warga Molosipat tersebut.

“Saat ini kedua terduga pelaku bersama barang bukti (BB) di bawa dan diamankan di Mapolres Pohuwato,” ungkap AKP Hanny. (Ramlan/Abstrak).