Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Terus Dalami dan Selidiki Dugaan Kasus Korupsi

  • Bagikan

Abstrak.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo akan terus mendalami dan menyelidiki segala bentuk dugaan kasus korupsi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam memberantas tindakan korupsi yang dapat merugikan bangsa dan negara.

Saat ini, prestasi Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo dinilai patut diajukan jempol didalam menangani kasus tindak pidana Korupsi. Namun, tak bisa dipungkiri ada beberapa kasus yang masih dalam penyelidikan dan belum selesai penanganannya.

Seperti halnya dugaan kasus yang menyeret Koperasi Eka Prasetya, PDAM, maupun BUMD Gemilang yang saat ini dinantikan publik penyelesaianya.

Menanggapi hal ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Armen Wijaya mengatakan pihaknya akan mendalami serta melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus korupsi ini.

“Dalam proses penyelidikan tentu kami akan melaksanakan mekanisme pemeriksaan yang ada, dan ini masih penyelidikan kami belum bisa memberikan keterangan lebih mendalam,” ujarnya.

Namun, dirinya menegaskan pihaknya akan menangani serta memberantas dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Gorontalo.

“Insyallah, apa yang menjadi keinginan kami untuk memberantas tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Gorontalo kami akan serius menangani itu semua,” tegas Armen Wijaya.

Terkahir, Armen menjelaskan terkait kasus yang diduga melibatkan PDAM Kabupaten Gorontalo, sedang dalam proses penyelidikan.

“Ya, sudah beberapa orang yang kami panggil sebagai saksi lebih kurang 8 atau 10 orang. Ini dalam proses penyelidikan dan berikutnya kami akan press rilis perkembangan berikutnya,” tutup Armen.

(AA/Abstark)

  • Bagikan
Bebas
%d blogger menyukai ini: