Peringati HUT TNI, Kapolres Bolmut Beri Kejutan ke Danramil 1303-13 Kaidipang

  • Bagikan

Abstrak.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK beserta keluarga besar Polres Bolaang Mongondow Utara menyampaikan ucapan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76,

Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Wahyu Purwidiarso SH.SIK bersama Jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Semoga TNI semakin profesional, disiplin, militan dan rendah hati serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia Maju.kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Pada momentum HUT TNI, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Kery G Utiachrahman, para PJU beserta jajaran Polres Bolmut juga menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa Tumpeng yang di terima langsung oleh Danramil 1303-13 Kaidipang Pelda Tenny Warouw.

Kapolres Berharap sinergi dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia lebih khusus kabupatrn Bolaang Mongondow Utara.

Salah satu sinergi dan soliditas itu di antaranya adalah TNI dan Polri sama-sama menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan pandemi Covid-19 atau virus corona yang terjadi di Kabupaten Bolmut saat ini.

Pelda Tenny Warouw Danramil 1303-13 Kaidipang yang mendapatkan kejutan kecil dari Kapolres Bolmut, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolres beserta seluruh jajaran Korps Bhayangkara di Kabupaten Bolmut.

Danramil 1303-13 Kaidipang pun menuturkan sepanjang menjabat Danramil di Kaidipang kami selalu mendapatkan dukungan ataupun bentuk sinergitas lainnya dari jajaran Polri.Mewakili Perwira Penghubung,Danramil Kaidipang mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polres Bolmut atas kerjasama dan sinergitas selama ini.

(Abstrak.id)

  • Bagikan
Bebas
%d blogger menyukai ini: