Polsek Tibawa Salurkan Sembako pada Masyarakat

  • Bagikan

Abstrak.id – Guna mengurangi beban masyarakat yang saat ini sementara menjalankan isolasi mandiri (isoman) pada saat penerapan PPKM, Polsek Tibawa memberikan bantuan sembako kepada warga.

Bantuan yang merupakan pemberian langsung dari Kapolda Gorontalo itu disalurkan pada masyarakat Desa Balahu, Datahu, dan Isimu Selatan, Kecamatan Tibawa, Rabu (28/07/2021).

Penyaluran bantuan sosial itu tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan dan dihadiri perangkat desa dan masyarakat penerima bantuan.

Kapolsek Tibawa, Iptu. Abdus Syafi saat dikonfirmasi oleh awak media abstrak.id mengatakan pihakanya telah menyalurkan bansos dari Kapolda untuk masyarakat yang sementara menjalankan isolasi mandiri di rumah.

“Iya, pada hari ini kami telah menyerahkan bantuan sosial (bansos) dari Kapolda Gorontalo bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah,” ucapnya.

Dirinya berharap agar masyarakat yang menerima bantuan tersebut selalu menerapkan prokes dan menjaga daya tahan tubuh selama melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Sementara waktu tetap berada di rumah, selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imun agar kita dapat menekan penyebaran wabah virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tibawa,” jelasnya.

Perlu diketahui, sembako yang dibagikan oleh Polsek Tibawa kepada masyarakat tersebyt kurang lebih 20 paket.

(AA/Abstrak)

  • Bagikan
Bebas
%d blogger menyukai ini: