Menyajikan Secara Akurat dan Objektif
Beli Tema IniIndeks

Rayakan HUT ke-51, DPC PDIP Kota Gorontalo Optimis Menangkan Ganjar-Mahfud

Abstrak.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Gorontalo, Alifuddin Djamal menargetkan kemenangan untuk Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, dengan perolehan 60 persen suara.

Hal tersebut disampaikan Alifuddin saat menggelar acara perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pada Rabu (10/1/2024) bertempat di Kantor DPC PDIP Kota Gorontalo, di Kecamatan Kota Tengah.

“Untuk pemilihan Presiden, tentunya kita berusaha agar Ganjar-Mahfud bisa menang di Provinsi Gorontalo. Dengan target 60 persen suara,” ujar Alifuddin Djamal kepada sejumlah awak media.

Tak hanya itu, untuk mendukung kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Gorontalo, kata Alifuddin pihaknya juga menargetkan sejumlah peningkatan jumlah kursi untuk masing-masing anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo, serta menargetkan kursi pimpinan DPRD.

“Untuk itu, di HUT ke-51 ini, sesuai dengan pidato Ibu Ketua umum, bahwa kita harus semakin solid, harus bisa menangkis isu-isu yang memfitnah, dan lainnya. Karena sekarang ini, sesuai dengan tema kita Satyam Eva Jayate, yaitu ‘Kebenaran Pasti Datang’, sehingga pesan beliau supaya kita semakin solid,” pungkasnya.

 

Perayaan peringatan hari ulang tahun PDIP di Kantor DPC PDIP Kota Gorontalo sendiri berlangsung meriah, dan diwarnai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia partai yang ke-51.***