Daerah  

Suharsi Igirisa Ucapkan Selamat HUT ke-22 Desa Maleo

Abstrak.id -Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri syukuran Peringatan HUT ke-22 Desa Maleo,  sekaligus peresmian lapangan Desa ‘Kemerdekaan’ di halaman Kantor Desa Maleo, Kecamatan Popayato Timur, Minggu (7/7/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Mohamad Rizky Alhasni, Anggota Legislatif terpilih, Camat Popayato Timur, Arifin, Kepala Desa dari seluruh Kecamatan Popayato Timur, unsur Muspika, pengurus TP-PKK Desa, BPD, LPM, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Suharsi Igirisa, atas nama pemerintah daerah dan diri pribadi, mengucapkan selamat HUT ke-22 untuk Desa Maleo.

Beliau berharap agar ke depan, Desa Maleo dapat lebih maju dan sejahtera dalam segala aspek dengan sinergi yang baik bersama pemerintah daerah.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Maleo, saya mengajak untuk senantiasa mendukung program pembangunan demi terciptanya kesejahteraan bersama. Mari kita gunakan momentum ulang tahun Desa Maleo yang ke-22 ini untuk mensyukuri nikmat Tuhan dan melakukan introspeksi diri,” ujar Suharsi.

“Serta mengisi kegiatan yang mendidik, menghibur, dan memupuk semangat kebersamaan dan gotong royong. Dengan cara ini, semua program pembangunan di Desa Maleo dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi warga desa,” katanya.

Setelah memberikan sambutan, orang nomor dua di Pohuwato itu kemudian melakukan pemotongan nasi tumpeng, yang diserahkan kepada Kepala Desa Maleo, Ahrudin Otoluwa, dan Camat Popayato Timur, Arifin, S.Pd. (Ramlan/Abstrak).